Disponsori Daeng Manye, Lomba Balap Motor Taxi Gabah Akan Digelar di Takalar

  • Bagikan
Disponsori Daeng Manye, Lomba Balap Motor Taxi Gabah Akan Digelar di Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Lomba balap motor taxi gabah akan digelar di Kabupaten Takalar. Pertandingan itu disponsori oleh komunitas ‘Sahabat’ Bakal Calon (Balon) Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye.

Hal itu disampaikan Daeng Manye saat melakukan kunjungan silaturahmi di kediaman Bakri Daeng Tarra di
Kelurahan Bontokadatto dan Kelurahan Rajaya, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Minggu 5 Maret 2023.

Kata dia, semua komunitas taxi gabah se Kabupaten Takalar akan diperlombakan, itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat khususnya masyarakat yang tergabung dengan komunitas taxi gabah.

“Soal waktu dan tempatnya akan disesuaikan oleh panitia, hadiahnya kita akan siapkan berupa kulkas, televisi, dan uang tunai bagi yang juara 1, 2, 3,” kata Daeng Manye lewat sambungan telepon celulernya, Selasa (7/3/2023.

Menurutnya, kegiatan lomba taxi gabah itu dilakukan sebagai bentuk rasa syukur karena pertanaman padi tumbuh subur ditambah dengan hasil yang melimpah tentu membuat rasa gembira dan sukacita bagi para pejuang pangan di daerah ini.

“Kegiatan lomba taxi gabah ini akan kita laksanakan setiap tahun usai panen padi berlangsung, dan sebagai sukacita bagi para pejuang pangan di Takalar makanya harus kita rayakan,” ujarnya menambahkan. (Adhy/A)

  • Bagikan