Kapolres Sidrap Pimpin Latpra Ops

  • Bagikan
Jajaran Polres Sidrap Ikuti Latpra Ops

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah didampingi oleh Kabag Ops Polres Sidrap Kompol Nasri memimpin kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Bina Kusuma Lipu 2023 yang dilaksanakan di Aula Parama Satwika, Selasa (7/3).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah menyampaikan Operasi Bina Kusuma Lipu 2023 ini merupakan Operasi Kewilayahan yang mengedepankan fungsi Binmas. Tujuannya, menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Para personel Bhabinkamtibmas harus berperan aktif untuk mendukung Ops Bina Kusuma Lipu ini, sehingga cara bertindak dititik beratkan kepada kegiatan preemtif dan preventif didukung dengan penegakan hukum," ujar Erwin Syah.

“Operasi ini akan berlangsung selama 15 hari terhitung mulai tanggal 8 Maret sampai dengan 21 Maret 2023. Diharapkan kepada personil yang terlibat agar dilaksanakan secara konsekuen dengan hasil yang maksimal," tambahnya.

Dengan digelarnya operasi Bina Kusuma Lipu 2023 ini, kata dia, hindari sifat arogan saat bertugas di lapangan serta mempedomani SOP Operasi agar pelaksanaan berjalan aman, lancar dan kondusif. (Ridwan Wahid/A)

  • Bagikan