Pria Australia Persunting Putri Ketua MUI Wajo

  • Bagikan

Koran Rakyat Sulsel Beri Ucapan Selamat

WAJO, RAKYATSULSEL - Pernikahan dua insan beda negara berlangsung di Gedung Assa'adah, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (4/3/2023).

Pernikahan itu antara seorang pria keturunan Afghanistan bernama Hadi Jacob dengan seorang gadis Wajo bernama Andi Nur Rahmah Wahidah Inayah.

"Alhamdulillah, ikut merasakan kebahagiaan saat menghadiri dan menyampaikan sambutan di pernikahan dua insan beda negara yang kini telah sah menjadi suami-istri, yakni Andi Nur Rahmah Wahidah Inayah dan Hadi Jacob di Gedung Assa’adah, Sengkang," ungkap Bupati Wajo Amran Mahmud.

Mempelai wanita merupakan putri Ketua MUI Kabupaten Wajo yang juga rektor Institut Agama Islam As'adiyah (IAI) Sengkang, Dr H. Yunus Pasanreseng Andi Padi.

Sementara mempelai pria keturunan Afghanistan yang tinggal di Australia. Hadi Jacob merupakan putra dari Syech H. Mahmood Taheer yang diketahui merupakan founder of ARM Contracting for Schindler Group Sydney, Australia.

Dalam acara resepsi pernikahan tersebut, pihak komisaris dan direksi Harian Rakyat Sulsel Group juga memberikan ucapan khusus yang diterbitkan di koran Harian Rakyat Sulsel dan Portal Online RAKYATSULSEL.

Bahkan dalam acara resepsi, pihak Panitia juga membagikan koran Harian Rakyat Sulsel untuk dibagikan sebagai souvenir untuk undangan yang hadir.

Koran diterbitkan Harian Rakyat Sulsel Edisi Jum'at tanggal 3 Maret 2023 memuat ucapan selamat kepada kedua mempelai.

  • Bagikan