10 Rekomendasi Series Barat Terbaik yang Wajib Ditonton!

  • Bagikan
ilustrasi

6.Lupin
Lupin merupakan series aksi kriminal yang tayang pada tahun 2021. Series ini mengisahkan kisah seorang pria bernama Assane Diop (Omar Sy).

Dalam series Lupin, Assane ingin membalas dendam pada keluarga kaya yang telah menuduh ayahnya melakukan kejahatan yang tidak dilakukannya. Lupin sangat menarik karena memiliki twist-twist yang tidak terduga.

7.The Witcher
Kalau Anda suka menonton drama series fantasi yang epik, maka The Witcher tidak boleh dilewatkan. The Witcher sendiri menjadi salah satu series fantasi yang diadaptasi dari novel karangan Andrzej Sapkowski.

Series ini mengisahkan kisah seorang pemburu monster bernama Geralt of Rivia (Henry Cavill) yang mencoba untuk bertahan hidup di dunia yang penuh dengan bahaya. The Witcher sangat menarik karena memiliki dunia fantasi yang sangat mendetail dan karakter yang kompleks.

8.Lovecraft Country
Lovecraft Country adalah series horor yang tayang perdana pada tahun 2020. Series ini mengisahkan kisah sekelompok orang kulit hitam yang melakukan perjalanan di Amerika Serikat pada era Jim Crow, yang berusaha untuk mencari sang ayah yang hilang.

Lovecraft Country sangat menarik karena menggabungkan antara elemen horor dengan elemen sejarah dan budaya, serta memiliki plot yang sangat kompleks dan menarik.

  • Bagikan