Brimob Bone dan Forkopimcam Bersihkan Halaman Kantor Camat Barebbo

  • Bagikan
Personel Brimob Bone Bantu Bersihkan Kantor Camat Barebbo

BONE, RAKYATSULSEL - Personel Batalyon (Yon) C Brimob Bone membantu Forum Komunikasi dan Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Barebbo membenahi halaman kantor Camat Barebbo di Jl Poros Bone-Sinjai Km 9 Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo.

Komandan Batalyon (Danyon) C Brimob Bone, Kompol Nur Ichsan menjelaskan, kehadiran personelnya di wilayah Pemerintahan Kecamatan Barebbo adalah sebagai salah satu bentuk sinergitas dan kolaborasi antara masyarakat, Forkopincam Barebbo dan Brimob Bone.

"Inilah wujud nyata dari sinergitas dan kolaborasi Brimob Bone dengan segenap elemen di Kabupaten Bone," jelas Kompol Nur Ichsan.

Lebih lanjut, Danyon yang keren dengan sebutan Danyon Tindizzz ini mengatakan bahwa, personel Yon C Brimob Bone yang datang ke kantor Camat Barebbo dalam rangka membantu pemerintah Kecamatan Barebbo untuk melakukan pembenahan halaman kantor Camat Barebbo, seperti melakukan penebangan pohon yang mengganggu pemandangan.

Hal itu katanya, sesuai juga perintah pimpinan atas (Dansat Brimobda Sulsel), yakni selalu bersinergi dan berkolaborasi serta membangun komunikasi dan menjalin silaturahmi dengan semua elemen.

  • Bagikan