Menangkan Prabowo, Gerindra Torut Mulai Sasar Pelosok dan Pemilih Pemula

  • Bagikan
Prabowo Subianto

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Toraja Utara saat ini sudah mulai bergerak mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai bakal calon Presiden 2024 mendatang dengan menyasar pelosok dan pemilih pemula.

Ketua DPC Gerindra Toraja Utara,Frederk Victor Palimbong mengatakan sebagai daerah yang berada dataran tinggi, para kader dan relawan sudah mulai bergerak sejak pengurus DPD di 34 Provinsi mendeklarasikan Prabowo sebagai Presiden.

"Saat ini tim Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) sudah membentuk simpul-simpul sekaligus melakukan kegiatan sosialisasi hingga pelosok," kata Dedy Palimbong--sapaan Frederk Victor Palimbong.

Wakil bupati Toraja Utara ini menyebutkan saat ini hampir semua kecamatan Gerindra sudah membentuk relawan untuk Prabowo sebagai Presiden. "Jadi relawan juga sudah bergerak," ucapnya.

Bahkan saat ini Dedy Palimbong sudah mengedukasikan kepada pengurus tingkat kecamatan dan bakal calon legislatif (Bacaleg) selain mensosialisasikan dirinya akan maju, nama Prabowo juga harus ada.

  • Bagikan