Tiket Platinum Melly Goeslow Berujung Jongkok

  • Bagikan
Unggahan postingan instagram penyanyi Melly Goeslow tentang kesan buruk yang dialami selama konser BORN PINK (13/3/2023)

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Blackpink bintang Kpop dunia yang saat ini menjadi artis populer dunia, album BORN PINK merupakan album studio Blackpink yang dirilis oleh YG Entertaiment dan Interscope pada 16 Desember 2022.

Blackpink kembali menyapa penggemar secara langsung melalui konser tur dunia mereka yang bertajuk "BORN PINK" dengan menggelarnya konser ini Indonesia salah satu negara yang menjadi list tur dunia Blackpink. hal ini sontak menjadi berita bahagia bagi para Blink Indonesia yang telah menantikan konser sang artis idola.

Stadion Gelora Bung Karno atau yang disingkat dengan GBK adalah tempat berlangsungnnya konser Blackpink di Indonesia Stadion Utama Gelora Bung Karno adalah sebuah stadion di Jakarta, Indonesia yang merupakan bagian dari kompleks olahraga Gelanggang Olahraga Bung Karno. Stadion ini umumnya digunakan sebagai arena pertandingan sepak bola tingkat internasional.

Stadion ini dinamai untuk menghormati Soekarno, Presiden republik Indonesia pertama, yang juga merupakan tokoh yang mencetuskan gagasan pembangunan kompleks olahraga ini (wikipedia).

Konser Blackpink di Indonesia dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 11 dan 12 Maret 2023 kabar tersebut juga disampaikan oleh promotor IME Indonesia yang akan menangani konser Blackpink di Indonesia.

Kemarin tepatnya tanggal 12 Maret 2023 konser Born Pink di Indonesia telah selesai dilaksanakan.

Blink sangat antusias selama konser dijalankan dua hari namun di sisi lain salah satu penonton sekaligus penyanyi asal Indonesia Melly Goeslow mendapatkan kesan yang kurang mengenakan saat menghadiri konser Born Pink dimana Melly Goeslow memesan tiket Platimum namun harus berjongkok selama konser berlangsung tidak hanya berjongkok dia juga mendapatkan perilaku buruk dimarahi oleh staf promotor.

" Semalam sy jongkok di sebelah kursi ini, ini dah jelas ya tulisannya "PLATINUM" jd saya tdk salah kelas, setelah bbrp lagu baru bbrp usher membawa bbrp kursi tambahan untuk kami, itupun kami satu kursi terpaksa duduk ber 2 dan ber 3.

Buat usher yg td malam bentak bentak saya, saya maafin anda, saya paham anda cape seharian di lapangan, bersyukur gih kejadian ini terjadi saat umur saya udah gak muda , kalo ini terjadi di saat umur 20 tahun yang lalu, waaaah mendingan pindah negara deh loe. Pelajaran buat adik-adik yang lagi senang bikin acara, ... "SONGGONG" bukan budaya bangsa kita gaiiiis, sekian !" unggahan instagram akun @melly_goeslow

  • Bagikan