Peletakan Batu Pertama TK dan TPA AL- Mubarok oleh Bupati Pinrang  

  • Bagikan
Bupati Pinrang, Irwan Hamid melakukan peletakan batu pertama pembangunan ruang belajar ngaji dan tahfidz TK, TPA Al - Mubarok Talabangi, Rabu (15/3).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang, Irwan Hamid melakukan peletakan batu pertama pembangunan ruang belajar ngaji dan tahfidz TK, TPA Al - Mubarok Talabangi, Rabu (15/3).

Dalam sambutannya, Bupati Irwan berharap, fasilitas ini dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan generasi penghafal yang menjadi rahmat bagi Kabupaten Pinrang.

Menciptakan generasi penghafal Al-Qur'an, lanjut Bupati Irwan, merupakan salah satu tugas bersama dan akan mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Olehnya itu, keberadaan fasilitas ini, nantinya dapat dipergunakan untuk kepentingan pendidikan islami dan akan bermanfaat dunia dan akhirat terkhusus bagi Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan tak lupa mengucapkan apresiasi kepada semua pihak yang membantu dan berkontribusi dalam pembangunan fasilitas keagamaan ini sehingga nantinya dapat dimanfaatkan dan bernilai amal jariah.

Pada kesempatan ini turut hadir, Staf Ahli Bupati Mukti Ali, Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh.Taufiq, Kepala BKPSDM Abd.Rahman Usman, Kepala Satuan Polisi PamongnPraja dan Keselamatan Muhadir Muddin, Camat Patampanua Ashar Asnuddin, Plt Kabag Kesra Rusli Rasyid dan Undangan lainnya. (Amr)

  • Bagikan