Anak Irwan Hamid Pastikan Tetap Kader Demokrat

  • Bagikan
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel fraksi Demokrat, Andi Azizah Irma Wahyudiyati

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel fraksi Demokrat, Andi Azizah Irma Wahyudiyati sampai saat ini belum memikirkan meninggalkan partai berlambang mercy ini. Meski, sang ayah Irwan Hamid telah menjadi ketua DPD NasDem Kabupaten Pinrang.

"Saya masih di Demokrat," kata Andi Azizah Irma Wahyudiyati, Kamis (16/3).

Disinggung apakah dirinya akan meninggalkan partai yang telah menjadikan dirinya sebagai anggota DPRD Sulsel, bahkan dirinya salah satu peraih suara terbanyak pada Pemilu 2019 lalu sekitar 34 ribu lebih.

Dirinya menyebutkan saat ini sudah mendaftar sebagai calon anggota DPRD Sulsel untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 9 yang meliputi Pinrang, Sidrap dan Enrekang.

"Saya sudah mendaftar Caleg Demokrat sekitar bulan Februari lalu," ucapnya.

Disinggung apakah dirinya juga akan mendaftar sebagai caleg di NasDem. Andi Azizah Irma Wahyudiyati kembali menyebutkan itu tidak dia akan lakukan karena sudah mendaftar sebagai kandidat petahana Dapil Sulsel 9.

"Saya tidak pernah daftar (di NasDem), kalau ada kasi lihat saya," tegasnya.

Sebelumnya Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah menyerahkan sepenuhnya kepada Andi Azizah Irma Wahyudiyati apakah ingin tetap di Demokrat atau bergabung NasDem.

"Nanti kita lihat, apakah dia ikut bapaknya (ke NasDem) atau tetap di Demokrat kita memberi pilihan kepada mereka saja," tegasnya. (Fahrul/B).

  • Bagikan