Irwan Hamid Hadiri Pelantikan Pengurus Kecamatan BKPRMI se-Kabupaten Pinrang

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang Irwan Hamid menyaksikan secara langsung pelantikan pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) se-Kabupaten Pinrang, di Ruang Pola kantor Bupati Pinrang, Kamis (16/3).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BKPRMI Kabupaten Pinrang, Sulaeman Anshar dalam laporannya mengungkapkan, bahwa, kegiatan ini adalah agenda akhir kepengurusan DPD BKPRMI periode 2019 – 2023.

Pengurus BKPMRI Kecamatan yang dilantik adalah pemilik hak suara pada pemilihan Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Pinrang, yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Insya Allah beberapa hari ke depan DPD BKPRMI akan melakukan pemilihan ketua umum untuk periode selanjutnya, semoga semua berjalan lancar,” pungkas Sulaeman.

Sementara itu, Bupati Pinrang, Irwan Hamid usai pelantikan mengucapkan, selamat kepada seluruh pengurus kecamatan yang baru saja dilantik dan berharap kepengurusan periode ini dapat berjalan dengan baik.

Bupati juga berpesan agar pelaksanaan pemilihan Ketua Umum DPD BKPRMI Pinrang berjalan lancar dan menghasilkan kepengurusan yang mampu membawa organisasi ini lebih baik dalam menjalankan setiap program kerjanya.

Organisasi BKPRMI, lanjut Bupati Irwan adalah salah satu organisasi islami yang diharapkan mampu membentuk karakter para remaja untuk lebih dekat dengan masjid sebagai tempat ibadah dan temapt pelaksanaan berbagai kegiatan yang bernilai islami serta sosial kemasyarakatan.

Bupati Irwan pun mengungkapkan dukungan penuh atas setiap kegiatan dan program – program BKPRMI yang memang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kami selaku Pemerintah Daerah tentunya sangat mendukung penuh setiap program dan kegiatan dari BKPRMI,” ujar Irwan Hamid.

Pada kesempatan ini, hadir Ketua Baznas Pinrang, HM Taiyyeb, Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh.Taufiq, Pimpinan dan Pengurus DPD BKPRMI Pinrang dan Pimpinan serta pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan BKPRMI dari 12 Kecamatan. (Amr)

  • Bagikan