Kinerjanya Terbukti, Warga Desa Bungaejaya Antusias Dukung HBK dan LBK

  • Bagikan
Bakal Calon Legislatif DPRD Sulsel, Lukman B Kady saat silaturahmi dengan warga Desa Bungaejaya.

GOWA, RAKYATSULSEL - Masyarakat di Dusun Raja-Raja, Desa Bungaejaya, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, antusias menyambut kehadiran Bakal Calon Legislatif DPRD Sulsel, Lukman B Kady, Rabu (15/3/2023).

Lukman B Kady sendiri sengaja datang untuk bersilaturahmi dengan warga. Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel ini didampingi Adri Nugraha Pratama (Konsultan Politik HBK-LBK), Muh. Yusuf Muin Dg Sisila (Korkab Tim Sahabat HBK LBK), dan Sahrir Makkasau (Korwil II Tim Sahabat HBK LBK).

Silaturahmi sederhana ini juga dihadiri Mantan Kepala Desa Bungaejaya Abdul Aziz dg Lau, Mantan Kepala Desa Bungaejaya Abdul Muin Dg Mone, Kepala Dusun Raja-Raja, Karang Taruna Desa Bungaejaya, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Mantan Kepala Desa Bungaejaya, Abdul Muin Dg Mone mengatakan bantuan dari Anggota DPR RI Hamka B Kady di desanya sangat luar biasa. Mulai dari jalan tani, irigasi dan bedah rumah.

"Jadi kinerja beliau (Hamka B Kady) untuk kesejahteraan masyarakat sudah terbukti. Insya Allah kami siap mendukung pak Hamka B Kady kembali maju di DPR RI dan pak Lukman B Kady di DPRD Sulsel," kata Abdul Muin Dg Mone.

Sementara Mantan Kepala Desa Bungaejaya, Abdul Aziz dg Lau mengaku jika Lukman B Kady bukan orang baru di desanya. "Karena beliau ini sudah banyak berbuat di desa ini, tentu itu tidak lepas dari aspirasi Bapak Hamka B Kady," ujarnya.

Menurut Abdul Aziz, masyarakat Desa Bungaejaya sangat antusias dengan kahadiran Lukman B Kady. Bahkan dirinya berharap kehadiran Hamka B Kady dan Lukman B Kady bisa memberikan berkah di Desa Bungaejaya.

Abdul Aziz pun mengajak warga Desa Bungaejaya untuk memenangkan HBK LBK di Pemilu 2024 mendatang. "Mari kita membuat komitmen untuk mendukung bapak Hamka B kady di DPR RI, bapak Lukman B Kady di DPRD Provinsi & bapak Muh Yusuf Muin Dg Sisila di DPRD Kabupaten," ajaknya.

"Ada aspirasi masyarakat disini terkait jalan tani di Dusun Raja-Raja yang tembus ke Dusun Kunjungmange, di jalan tani itu juga ada jembatan kayu yang kalau musim hujan susah dilalui," sambungnya.

Mendengar antusiasme warga mendukungnya, Lukman B Kady mengaku berterima kasih. "Dan semua masukan akan menjadi catatan dan pekerjaan rumah bagi kami, terutama untuk usulan jembatan tani, insyaallah akan menjadi prioritas," jelasnya.

Diketahui sebelumnya, Hamka B Kady kembali akan maju di Dapil 1 Sulsel DPR RI yang meliputi Kabupaten Bantaeng, Gowa, Jeneponto, Kepulauan Selayar, Takalar, dan Kota Makassar.

Sementara Lukman B Kady merupakan salah satu figur kuat yang akan bertarung di Dapil Sulawesi Selatan 3 provinsi meliputi Gowa dan Takalar. (Fahrul/A)

  • Bagikan