Pengungkapan Ciri-Ciri Mayat Korban Mutilasi dalam Koper Merah di Bogor

  • Bagikan
Koper berisi potongan tubuh manusia di Desa Singabangsa, Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/3/2023)

BOGOR, RAKYATSULSEL - Aparat kepolisian Polres Bogor mengungkapkan ciri-ciri mayat korban mutilasi yang ditemukan di dalam koper berwarna merah.

Potongan tubuh manusia dalam koper berwarna merah tersebut ditemukan warga di jalan Desa Singabangsa, Tenjo, Kabupaten Bogor, Rabu pagi (15/03/2023)

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengatakan, pihaknya masih belum bisa mengungkap identitas potongan tubuh manusia dalam koper merah tersebut.

"Sudah membentuk tim khusus untuk pengungkapan kasus. Mudah-mudahan bisa segera kami identifikasi mayatnya, kemudian kami juga bisa segera mengidentifikasi pelakunya," katanya, Kamis, 16 Maret 2023.

AKBP Iman Imanuddin kemudian mengungkapkan ciri-ciri dari jenazah yang sudah termutilasi tersebut.

Ia mengatakan ciri-ciri mayat yang ditemukan tanpa kepala dan kaki tersebut, yaitu berjenis kelamin laki-laki, berkulit putih, dan terdapat tato bergambar manusia abstrak pada lengan kiri. Mayat pria tersebut diperkirakan berusia 45 tahun.

"Saat ini proses penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut sedang dilakukan tim Satuan Reserse Reskrim Polres Bogor dan Polsek Tenjo," jelasnya.

Ia juga menjelaskan, setelah Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), jenazah korban mutilasi langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

  • Bagikan