Kapolres Sidrap Pimpin Upacara Sertijab Kasatreskrim hingga Kapolsek

  • Bagikan
Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah Pimpin Sertijab Polres Sidrap

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasatreskrim hingga Kapolsek di Halaman Mapolres Sidrap, Jumat (17/3).

Sertijab ini dikuti Wakapolres Sidrap Kompol M Akib, para Pejabat Utama (PJU) Polres Sidrap, sejumlah kapolsek, perwira staf, anggota Polres Sidrap dan ASN serta pengurus Bhayangkari.

Mereka yang sertijab yaitu AKP Mahrus Ibrahim ke AKP Haryanto sebagai Kasatlantas Polres Sidrap. Kabag Log AKP Nirwan ke AKP Slamet Paryanto. Kasatreskrim AKP Saharuddin ke AKP Muhalis Hairuddin.

Kemudian, Kapolsek Pitu Riase IPTU Antonius Pasakke ke IPDA Mangopo Mansyur. Kabag Ren AKP Slamet Paryanto ke AKP Galigo Suryadi.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah menyampaikan sertijab ini merupakan dinamika organisasi dan dalam rangka pembinaan karir personel di lingkungan Polri. Khususnya Polres Sidrap.

“Dengan adanya mutasi dan promosi jabatan ini diharapkan dapat menciptakan semangat dan suasana baru di lingkungan organisasi sehingga muncul gagasan dan inovasi, serta kreativitas baru yang mampu meningkatkan kinerja dan prestasi lebih baik,” ujar AKBP Erwin.

AKBP Erwin Syah juga mengucapkan selamat ke pejabat baru serta terima kasih kepada pejabat lama atas loyalitas dan dedikasinya selama bertugas di Polres Sidrap.

"Kepada pejabat baru dan lama agar segera menyesuaikan diri di tempat baru dan menjalankan tugas dengan hati yang tulus dan ikhlas dalam melayani dan mengayomi masyarakat," jelasnya.

Usai dilaksanakan upacara serah terima jabatan dilapangan apel, Kapolres Sidrap bersama pejabat baru dan pejabat lama melanjutkan dengan acara lepas sambut di Aula Parama Satwika Polres Sidrap. (Ridwan Wahid/A)

  • Bagikan