Mengikuti Jejak Member Lainnya, Set Me Free Pt.2 Jimin BTS Rilis!

  • Bagikan
Foto Set Mee Free Pt.2 Jimin official mv

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Jimin member BTS atau dengan nama lengkap Park Jimin, akhirnya merilis 'Set Me Free Pt.2' pada hari ini tanggal 17 Maret 2023 beserta dengan video musiknya di akun youtube Hybe Labels. 'Set Me Free Pt.2' tersebut secara resmi rilis pada jam 12.00 siang tadi.

Sebelum dirilis hari ini, pada hari-hari sebelumnya sudah ditayangkan teaser dari single ini. Dalam teaser tersebut sudah memberikan sedikit gambaran dalam musik video Set Me Free Jimin.

Fans yang telah lama menantikan hal tersebut dibuat takjub dan bangga setelah mendengarkan 'Set Me Free Pt.2' karya Jimin sang idola. Jimin dalam video musik tersebut tampil keren dan berkharisma dengan setelan pakaiannya yang serba hitam.

Suara khasnya dalam menyanyikan 'Set Me Free' mengalun seirama dengan melodinya yang indah. Koreografi antara Jimin dan penari latar belakang yang sama-sama bersinergi, seakan dapat menyampaikan makna dari lagu tersebut kepada fans yang menontonnya.

Set Me Free sendiri merupakan sala satu lagu yang ada di dalam album Jimin yang bertajuk 'Face'. Single ini adalah pembuka sebelum album 'Face' Jimin rilis pada tanggal 24 Maret 2023.

  • Bagikan