STY Umumkan 29 Pemain U-20 di Korsel, 3 Pemain PSM Dapat Panggilan

  • Bagikan
foto Shin Tae Yong

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pelatih Shin Tae Yong kembali memanggil sebanyak 29 pemain untuk melakukan pemusatan latihan (TC) untuk persiapan Piala Dunia U-20 2023. TC akan digelar di Jakarta dan Korea Selatan.

TC Timnas Indonesia U-20 di Korea Selatan rencananya akan dihelat pada April 2023. Sementara TC di Jakarta kemungkinan bakal berlangsung lebih awal.

Dari daftar 29 nama pemain yang mendapat panggilan tersebut, rata-rata adalah pemain yang membela Timnas U-20 di ajang Piala Asia U-20 2023 yang lalu.

Nama-nama seperti Justin Hubner, Rafael Struick, dan Ivar Jenner yang saat ini masih dalam proses naturalisasi.

Sementara itu, tiga pemain asal PSM Makassar kembali mendapat panggilan, diantara ada Dzaky Asraf, Sultan Zaky dan yang terbaru adalah Victor Dethan.

"Shin Tae-yong resmi mengumumkan 29 pemain Timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta dan Korea Selatan," tulis PSSI dalam akun Instagramnya, @pssi, Jumat (17/3).

Berikut 29 pemain yang mendapatkan panggilan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20.

Kiper: Daffa Fasya, Cahya Supriadi, Aditya Arya

Bek: Kakang Rudianto, Sulthan Zaky, Muhammad Ferarri, Frengky Missa, Dony Tri Pamungkas, Brandon Scheunemann, Justin Hubner, Kadek Arel Priyatna

Gelandang: Robi Darwis, Dzaky Asraf, Hugo Samir, Arkhan Kaka, Resa Aditya, Achmad Maulana, Alfriyanto Nico, Ginanjar Wahyu, Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan, Ivar Jenner, Dimas Juliono, I Made Tito Wiratama, Victor Dethan

Penyerang: Rabbani Tasnim, Ronaldo Kwateh, Rafael Struick, Hokky Caraka

(Fajar.co.id)

  • Bagikan