Pemkot Hadirkan Pasar Murah di Parepare Fair 2023

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menghadirkan pasar murah pada even Parepare Fair 2023, di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau.

Bagi warga yang ingin mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga murah, maka dapat segera mendatangi pasar murah yang berlokasi tepat di depan Kantor Lantas Kota Parepare.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Parepare Prasetyo Catur, menuturkan, pihaknya menggelar kegiatan pasar murah tersebut, untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat menjelang Ramadhan.

"kami berinisiasi adakan pasar murah disini, dikarenakan ini memang menjelang hari besar yaitu Ramadhan. Kaum muslim kita membutuhkan kebutuhan-kebutuhan pokok, jadi di sini kami menyediakan beras murah, terigu, gula pasir, dan beberapa pilihan minyak goreng, serta bawang merah. Di sini juga ada ayam Rp100.000/3 ekor yang banyak diminati oleh masyarakat, "tutur Prasetyo.

Dinas Perdagangan lanjut nya, terus berupaya untuk menyediakan kebutuhan-kebutuhan pokok, bahan pokok penting bagi masyarakat dan juga mengendalikan, bagaimana masyarakat bisa memperoleh harga-harga tersebut dengan harga yang murah.

"ini upaya-upaya kita dan ini tidak hanya di parepare fair. Selesai ini kami akan jalan di 4 Kecamatan di kota Parepare dan setelahnya itu kami akan mengikuti lagi Ramadan fair dan juga melaksanakan pasar murah yang disubsidi langsung oleh Pemerintah Kota, " jelasnya.

Kegiatan pasar murah ini kata mantan Sekretaris Satpol PP ini, akan terus dilakukan dengan menggandeng beberapa distributor.(Yanti)

  • Bagikan