Lantik Pengurus PB HPMT, Iksan Iskandar: Beri Edukasi Politik Kepada Masyarakat

  • Bagikan
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar saat melantik Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (PB HPMT) di Gedung Kalabbirang, Senin (20/03/2023).

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar ajak PB HPMT menjadi edukator dan cooling system pada pelantikan Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (PB HPMT) di gedung kalabbirang, Senin (20/03/2023).

Pelantikan Dedi Arsandi beserta 26 pengurus besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (PB HPMT) lainnya dibaruga Kalabbirang siang ini berlangsung khidmat.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung bupati Iksan Iskandar. Turut hadir Wakil Bupati Jeneponto, H Paris Yasir, Sekda H. M. Arifin Nur, Dandim 1425 Agus Tanra, Wakapolres dan sejumlah kepala OPD lainnya.

Dalam sambutannya, bupati Iksan Iskandar memberikan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik dan berharap agar HPMT periode ini dapat mencurahkan baktinya kepada organisasi, juga kepada daerah kabupaten Jeneponto.

Selain itu, Iksan Iskandar juga mengatakan bahwa HPMT sebagai organisasi kemahasiswaan/kepemudaan harus menjadi cooling system dan memberikan edukasi politik kepada masyarakat menjelang pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

"Menjelang tahun politik dan pemilu serentak 2024 mendatang, kami berharap anak-anakku sekalian para pengurus HPMT dapat berkontribusi aktif dalam memberikan pemahaman politik dan menjadi sistem yang mendinginkan di tengah masyarakat," ujar Iksan

Selanjutnya bupati dua periode itu berpesan agar pada proses rapat kerja nantinya, HPMT dapat melakukan konsolidasi internal dan mewujudkan program-program yang solid, konstruktif dan mampu membawa perubahan.

"Di dalam proses internal HPMT harus solid, berwatak revolusioner serta adil sejak dalam fikiran apalagi dalam perbuatan" pungkasnya. (Zad)

  • Bagikan