Makan Durian, Yuju : Rasanya Seperti Kentut Siberia

  • Bagikan
Foto Yuju (Choi Yuna)

KOREA, RAKYATSULSEL - Choi Yuna atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Yuju adalah penyanyi solo asal Korea Selatan.

Sebelum dia memulai karirnya sebagai soloist, dia adalah mantan dari anggota bintang idola Girl Group GFRIEND yang telah dibubarkan secara sepihak oleh Source Music pada 22 Mei 2021.

Dalam unggahan Vlog terbarunya (18/03/2023) dimana Yuju menyapa penggemar sambil memakan beberapa Durian, pada menit 11:12 Yuju mengatakan dengan merasa konyol (mencicipi buah durian)

"Sekarang setelah saya makan dengan benar, saya bisa mengerti seperti ini.

Jika saya menggambarkan rasa lebih spesifikasinya, tambahkan sesendok selai kacang dan dua sendok ubi lalu campur rasanya seperti itu.

Tapi aku sedang makan sesuatu yang dibekukan sekarang kan? Bayangkan kentut Siberia yang sangat dingin. Jika anda kentut di Seberia, rasanya... seperti kentut dingin bukan?

Kentut Siberia seperti itu. kentut adalah gas yang dikeluarkan dari anus dan berbau busuk rata-rata orang-orang untuk menyatakan kentut sebagai onomatopoeia, bunyinya seperti "ppoong"

(Merasa konyol) LOL." (Terjemahan Otomatis * Indonesia)

Siberia (bahasa Rusia: Сиби́рь) adalah wilayah luas yang terletak di Rusia dan sebelah utara Kazakhstan. Ia meliputi hampir seluruh wilayah Asia Utara.

Baru-baru ini Yuju telah merilis Mini Album pada tanggal 7 Maret 2023 dengan nama album "O" dan lagu titlenya "Without You"

lagu bergenre modern pop tune berbicara tentang bagaimana awalnya rasa ingin tahu dan kegembiraannya muncul sebelum fluktuasi antara cinta dan benci.

  • Bagikan