Meriahkan HUT BUMN, Kasrem 141/Tp Hadiri Jalan Sehat Bersama BUMN

  • Bagikan
Forkopimda Bone Hadiri Jalan Sehat HUT BUMN

BONE, RAKYATSULSEL - Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Mohammad Arief Suryandaru menghadiri Jalan Sehat Bersama BUMN dalam rangka HUT Kementriaan BUMN Ke-25 bertempat di Lapangan Merdeka Watampone, Minggu (19/3).

Mengawali jalan sehat, Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi menyampaikan mari kita ikuti jalan sehat ini dengan gembira, dan menikmati hiburan dan doorprize yang telah disiapkan oleh panitia

Lebih lanjut dalam sambutannya Bupati Bone Fahsar mengapresiasi Jalan Sehat bersama BUMN ini sebagai salah satu bagian dari budaya hidup sehat dengan berolahraga.

"Selamat hari jadi BUMN ke 25, sesuai dengan tema " Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat", kami atas nama pemerintah dan masyarakat Bone menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini," ujar Andi Fahsar.

Jalan Sehat bersama BUMN ini dihadiri juga unsur Forkopimda, para pimpinan OPD, dan ratusan masyarakat dari berbagai komunitas yang ada di Kabupaten Bone.

Rute yang ditempuh kurang lebih 3 kilometer yang mengambil star dan finish di Jl.Petta Penggawae depan Rujab Bupati Bone. yang diawali dengan Pelepasan Balon dan Gunting pita oleh Bupati Bone dan dilanjutkan Pelepasan oleh Kasrem 141/Tp bersama Bupati dan tamu undangan.

Usai melaksanakan jalan sehat dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian doorprize serta pembukaan pasar murah terpadu menjelang bulan suci Ramadhan dan HUT Kabupaten Bone. (Enal/A)

  • Bagikan