Perindo Sulsel Cek DPRt

  • Bagikan
Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan memberikan arahkan kepada pengurus DPD Perindo Sulsel 24 Kabupaten/kota saat melakukan Bimbingan Teknis dan Rapat Koordinasi khusus (Rakorsus) di Hotel Dalton Makassar, Senin (20/3/2023). - Fahrullah/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulsel saat ini sudah mulai memanaskan mesin partai untuk menghadap Pemilu 2024 mendatang dengan melakukan Bimbingan Teknis dan Rapat Koordinasi khusus (Rakorsus) dengan mencek pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di Hotel Dalton Makassar, Senin (20/3/2023)

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan, bimtek sebagai salah satu peningkatan kapasitas anggota dewan. Selain itu, dengan adanya rakorsus ini mengkoordinasikan antara anggota dewan dengan pimpinan

"Ini memang dalam rangka mempersiapkan atau mematangkan persiapan partai Perindo untuk pemilu 2024," kata Sanusi.

Dirinya menyebutkan jika pihaknya juga telah melakukan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) dan sudah melakukan koordinasi kemenangan.

"Maka hari ini kita matangkan. Apa yang kita matangkan hari ini adalah adalah salah satunya persiapan mengecek data yang ada soal pembentukan DPRt (Dewan Pimpinan Ranting)

Sanusi menyebutkan DPRt sangat penting karena tugas mereka nantinya hingga tingkat TPS.

"DPRt berbasis TPS. semua TPS kami usahakan terisi," ujarnya.

Selain itu, Sanusi juga melakukan pengecekan bagaimana komposisi Bakal calon Legislatif (Baceleg) di tingkat kabupaten/kota.

"Kami akan juga dengarkan laporan masing-masing Daerah. Kalau soal datanya Mungkin besok (Selasa) karena kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari," jelasnya. (fahrullah/B)

  • Bagikan