Sahabat Ganjar Gelar Sholawat dan Doa Bersama

  • Bagikan
Sahabat Ganjar Kabupaten Bone mengajak menggelar sholawat bersama. Suryad/RakyatSulsel

BONE, RAKYATSULSEL - Sahabat Ganjar Kabupaten Bone mengajak seluruh masyarakat untuk bersholawat dan berdoa agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

DPW Sahabat Ganjar Kabupaten Bone, Subair Silaleng mengungkapkan, sejuta sholawat serta doa dukung Ganjar Pranowo 2024 bertujuan untuk berdoa kepada Allah SWT agar masyarakat selalu diberikan keberkahan.

Selain itu, kata dia, kegiatan tersebut juga memperkenalkan kepada masyarakat Bone sosok pemimpin yang tepat adalah Ganjar Pranowo.

"Kami memohon kepada keberkahan dan kesejahteraan untuk masyarakat Kabupaten Bone melalui pemimpim yang tepat," ujar Subair saat dimintai tanggapan, Minggu (19/3/2023) via telphone.

Dikatakan, kegiatan sejuta sholawat serta doa dukung Ganjar Pranowo 2024 berjalan dengan lancar dan sukses. Masyarakat yang hadir sangat suka cita dalam berdoa dan bersholawat bersama kali ini.

"Ini menjadi momentum yang baik untuk masyarakat  disini, untuk mendoakan pemimpin Indonesia yang amanah dan perduli dengan masyarakat," terang Subair.

Ustaz Jamaluddin AL Ghafani, memberikan tausiah dan Ustaz Andi Awal Alghifari M memimpin istigosah dan sholawat bersama dalam acara ini di hadapan masyarakat Kelurahan Mattirowalie, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Kegiatan sejuta sholawat serta doa Dukung Ganjar Pranowo 2024, ditutup dengan Doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan masyarakat Bone dan Indonesia tetap damai saat Pilpres mendatang.

DPW Sahabat Ganjar Kabupaten Bone pun berharap, dengan kegiatan yang berlangsung ini bisa memudahkan langkah Ganjar Pranowo untuk melenggang mulus pada Pilpres 2024 mendatang.

"Harapannya, silahturahmi ini akan terus terjalin dengan Masyarakat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dan untuk bapak ganjar dan sekeluarga semoga selalu dalam lindungan allah SWT," pungkas Subair. (Suryadi/A)

  • Bagikan