UPT SMPN 1 Pinrang Melaksanakan Upacara Terakhir Bagi Kelas IX

  • Bagikan

Sementara itu Kepala sekolah UPT SMPN 1 Pinrang, Drs Muh. Saleh, M.Pd, sebagai pembina upacara dalam amanahnya menyampaikan, apresiasi, support dan terimakasihnya kepada seluruh tamu undangan dan para siswa pelaksana upacara kelas IX, angkatan 23 tahun 2023.

"Kegiatannya sangat spektakuler, performance yang ditampilkan sangat bagus, sukses dan ini sempurna," ujarnya.

Performance yang sempurna ini, tidak terlepas dari peran para pembimbing dan pelatih para guru serta panitia, telah melakukan persiapan dari jauh hari yang menyita waktu, tenaga cukup besar. Jelasnya

Tambahnya lagi,kegiatan ini merupakan sesuatu yang spektakuler dan akan selalu dikenang dan menjadi motivasi bagi adik adik kelas,kegiatan upacara seperti ini akan menjadi catatan sejarah bagi SPPN 1 Pinrang yang akan menjadi cerita yang akan selalu dikenang dimasa yang akan datang.

Sementara itu bagi kelas IX tugasnya tidak sampai disini saja,teruslah belajar untuk menghadapi ulangan sekolah dan ujian akhir sekolah,persiapkan diri kalian menghadapi tingkat pendidikan yang lebih tinggi,akhirnya beliau mengucapkan terima kasih kepada semuanya menutup arahannya. (Amr)

  • Bagikan