Parepare Fair 2023 Ditutup, Walikota Harap Bisa Jadi Magnet Tujuan Wisata

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim mewakili Wali Kota Parepare Taufan Pawe menutup Parepare Fair 2023 di Lapangan Andi Makkasau Parepare. Selasa, 21/3/2023.

Taufan Pawe dalam sambutannya yang dibacakan oleh Pangerang Rahim mengaku bersyukur dan bangga membuka dan menutup acara Parepare Fair tersebut. Pelaksanaan Parepare Fair ini mampu memberikan kejutan dalam kurun waktu 5 hari yang dimulai 17 maret hingga 21 maret 2023.

"olehnya itu parepare fair diharap mampu menjadi magnet, supaya daerah parepare berubah jadi tujuan wisata, tak hanya tempat transit semata, " jelas Pangerang dalam sambutan tertulis Walikota Parepare.

Ia pun menyampaikan agar pelaksanaan Parepare Fair dapat menjadi ikhtiar dalam mengembangkan kesenian dan budaya lokal Parepare yang merupakan wujud partisipasi dan wujud kebersamaan, guna membangun masyarakat parepare yang hebat dan bermartabat, melalui bidang seni, budaya dan pariwisata.

"saya sangat senang melihat antusias masyarakat di malam penutupan Parepare Fair 2023 ini. ini bentuk kebanggaan kita bersama, karena pada malam hari ini ribuan masyarakat yang berkunjung di alun-alun kota, "terangnya.

Melalui wakilnya, Taufan berharap agar Parepare Fair ini mampu memotivasi organisasi-organisasi kesenian untuk terus mengembangkan kreasi dan melalui inovasi, sekaligus mengaktualisasikan diri melalui aktivitas, dan prestasi seni. (Yanti)

  • Bagikan