Junjung Toleransi di Bulan Ramadan, Owner Elegant Taylor Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Owner Elegant Taylor, Manraj Singh, membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan AP Pettarani Makassar di hari pertama bulan Ramadan 1444 Hijriah.

"Berbagi takjil ini akan kami lakukan selama bulan puasa ini. Bagi-bagi takjil dilakukan di beberapa titik jalan berbeda di Kota Makassar," kata Raje-sapaan akrab Manraj Singh.

Pembagian takjil ini menurut Raje, juga merupakan bentuk toleransi dan penghargaan dirinya kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadan.

"Walaupun saya beragama Hindu, tapi berbagi dengan sesama juga diajarkan. Ini bentuk toleransi dan keberadaan dengan umat Islam di Kota Makassar," kata Raje yang juga akan maju di Pilcaleg 2024 di Kota Medan.

Pengusaha butik berdarah India ini mengungkapkan, selama berada di Makassar dia banyak bergaul dengan berbagai kalangan dan paham tentang tradisi serta kebiasaan orang Makassar.

"Bagi-bagi takjil jangan diliat dari nilainya, tapi semangat dalam diri kami untuk berbagi dengan sesama," tutur Raje yang saat ini memiliki outlet di Hotel Claro Makassar.

Selain berbagi takjil, Manraj Singh mengungkapkan kalau dirinya juga akan mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim. "Selama ini kami, saya bersama tim di Elegant Taylor setiap Jumat berbagi dengan anak-anak yatim," ungkapnya.

Tidak lupa dia mengajak para pelaku usaha di Makassar utamanya yang non muslim untuk memanfaatkan bulan Ramadan ini berbagi dengan sesama. (*)

  • Bagikan