Viral Dua Remaja Terlibat Perkelahian, Diduga Rebutan Pacar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dua orang remaja perempuan yang terlibat perkelahian viral di sosial media (medsos). Pemicu aksi saling pukul kedua remaja tersebut diduga karena rebutan pacar.

Dalam video berdurasi 30 detik yang beredar di Instagram tersebut, menampilkan dua remaja perempuan mengenakan baju hijau dan mukenah putih saling pukul disertai jambak-jambakan.

Remaja perempuan yang mengenakan pakaian kaos biru navy dipadukan celana jeans hitam tersungkur kemudian berdiri membalas serangan lawannya.

Perkelahian itu disaksikan oleh sejumlah orang yang ada di lokasi. Beberapa diantaranya hanya menonton dan mengabadikan lewat vidio peristiwa tersebut. Hanya ada tiga orang terlihat mencoba melerai perkelahian itu.

"Eah...Eah...Eah," sorak orang-orang yang menyaksikan perkelahian tersebut.

Dalam video itu juga terdengar suara perempuan bertanya. "Yang Mana Pelakor?," ucapnya.

Belum diketahui pasti kapan dan dimana lokasi kejadiannya. Namin dari informasi yang dihimpun diketahui lokasi perkelahian tersebut berada di kawasan pergudangan 88 Pattene, Kabupaten Maros.

Kasat Reskrim Polres Maros, Iptu Slamet saat dikonfirmasi mengenai peristiwa itu mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan polisi akan adanya perkelahian dua remaja perempuan. Namun pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait apa yang lagi viral itu.

"Kami belum terima pengaduan atau laporan terkait vidio yang viral tersebut. Namun kami akan melakukan lidik (penyelidikan)," ujar Iptu Slamet saat dikonfirmasi Rakyat Sulsel, Kamis (23/3/2023) malam.

Mirisnya, perkelahian diduga terjadi usai mereka melaksanakan salat subuh di awal bulan Suci Ramadan tahun 2023 ini. Sebab terlihat beberapa remaja laki-laki yang ada di dalam video mengenakan kopiah. (isak/B)

  • Bagikan