Hasil Kualifikasi Euro 2024: Italia Tumbang Ditangan Inggris, Begini Respon Mancini

  • Bagikan
Roberto Mancini (UEFA)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Juara bertahan Piala Eropa, Italia tumbang ditangan Inggris dalam laga Grub B Kualifikasi Piala Eropa 2024, Jumat (24/3) dini hari.

Bermain di Stadio Diego Armando Maradona, Naples, Italia, Pasukan Roberto Mancini itu kalah 1-2 berkat gol Kane dan Declan Rice.

Pelatih Italia, Roberto Mancini kecewa dengan kekalahan mereka di laga pertama Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Ia menegaskan sejak awal memprediksi pertandingan bakal berat. Namun, ia tidak pernah mengharapkan timnya akan dipermalukan di kandang sendiri.

Mantan pelatih Inter Milan itu mengatakan, pemainnya kurang berhati-hati dalam situasi bola mati. Itu membuat Inggris bisa langsung mencuri dua gol yang mereka mereka dalam kesulitan.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kemudian kami kebobolan dua gol setelah dua bola mati; kami seharusnya lebih berhati-hati,” keluh Mancini di situs UEFA.

“Kami mendominasi di babak kedua dan mungkin pantas mendapatkan hasil imbang. Kami kecewa dengan hasilnya tapi jalan kita masih panjang," lanjutnya.

Dalam laga yang berakhir pagi ini, Declan Rice dan penalti Harry Kane di babak pertama membawa Inggris unggul 2-0. Italia kemudian mencetak gol hiburan melalui Mateo Retegui. (*/fajar.co.id)

  • Bagikan