Yuk Berbuka Puasa di Mercure, Ada Makanan Nusantara dengan Harga Terjangkau Lho

  • Bagikan
Menu Buka Puasa di Mercure Hotel Nexa Pettarani Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ramadan telah tiba. Momen ini paling ditunggu-tunggu umat muslim diseluruh dunia, termasuk di Kota Makassar.

Karena selain menjadi bulan untuk memperbanyak amal Ibadah bulan ini juga menjadi bulan yang selalu di jadikan momen untuk berkumpul dan bersilaturahmi baik itu teman, sahabat ataupun keluarga.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka mengatakan, ramadan kali ini ada penawaran menari dari Mercure Makassar Nexa Pettarani. Terutama, bagi masyarakat ingin jadikan ramadan sebagai tempat bersilaturahmi bersama teman, sahabat dan keluarga untuk berbuka bersama.

"Jadi kami mengambil tema Wonderfull Indonesia pada ramadan kali ini. Di mana, dengan menyajikan menu berbuka puasa mulai dari Ta'jil, Makanan utama hingga makanan penutup dengan cita rasa Indonesia," ungkap Wiwied Nurseka, Jumat (24/3).

Menu sajian ini, kata dia, dipadukan dengan menu bernuansa Arabian, dan salah satu keunikan nya Anda akan menemukan Makanan Khas Arabian seperti Nasi Kebul, kebab dan beberapa sajian lainnya.

  • Bagikan