5 Rekomendasi Bumbu Rendang Instan Terenak

  • Bagikan
Masakan rendang.

RAKYATSULSEL - Rendang adalah salah satu kuliner khas Nusantara yang sudah mendunia. Banyak orang yang ketagihan rendang berkat rasanya yang pedas, asin, dan gurih. Entah itu rendang daging sapi, ayam, jengkol, atau telur. Semuanya nikmat dan dijamin membuat lidah berdecak.

Namun sayang cara memasaknya cukup ribet karena membutukan banyak bumbu.
Untungnya, sekarang kamu bisa menemukan kemasan bumbu rendang instan yang akan memudahkan kamu memasak di rumah. Berikut ini ada 5 rekomendasi bumbu rendang instan yang paling enak dari berbagai merek:

Indofood Sukses Makmur |Bumbu Instan Rendang 50 g
Siapa bilang kalau bumbu instan itu pasti banyak mengandung zat aditif? Buktinya, bumbu rendang instan satu ini minim zat aditif. Produk dari Indofood ini cocok untuk kamu yang tidak ingin mengonsumsi zat pengawet atau pewarna buatan.

Produk yang terbuat dari rempah – rempah asli ini mampu menciptakan hidangan rendang yang lezat. Agar rasanya makin mantap, bumbu rendang ini juga sudah dilengkapi santan untuk memperkuat rasa gurih. Selain itu, bumbu ini bisa bertahan hingga 24 bulan atau 2 tahun. Harga mulai dari Rp. 8.000.

Bamboe Indonesia |Bumbu Instan Rendang 35 g
Jika kamu sedang menjalani gaya hidup vegetarian, namun ingin sekali merasakan kelezatan rendang. Maka solusinya, kamu bisa memasak rendang dengan menggunakan bumbu instan dari Bamboe Indonesia ini.

Meski diklaim tidak mengandung bahan hewani, namun produk ini tetap memiliki cita rasa rendang khas Nusantara. Bumbu instan ini terbuat dari bahan – bahan alami pilihan seperti bawang, jahe, lada, dan rempah lainnya yang akan semakin menambah kenikmatan rendang. Menariknya lagi, produk ini juga bisa digunakan untuk dijadikan bumbu masakan vegetarian. Harga mulai dari Rp. 7.000.

  • Bagikan