5 Rekomendasi Bumbu Rendang Instan Terenak

  • Bagikan
Masakan rendang.

Cap Ibu |Bumbu Rendang 220 g
Berbeda dengan bumbu rendang instan pada umumnya, produk dari Cap Ibu ini dikemas dalam wadah botol kaca. Hal itu membuat bumbu rendang ini menjadi lebih terjaga kualitasnya. Selain itu, jika masih ada sisa bumbu, kamu bisa menyimpan kelebihannya di kulkas.

Bumbu yang sudah dibuka kemasannya diklaim mampu bertahan hingga 1 tahun di dalam kulkas. Namun, jika disimpan di suhu ruangan, bumbu hanya mampu bertahan 3 bulan saja. Harga mulai dari Rp. 30.000.

Cairo Food |Bumbu Rendang 100 g
Siapa bilang kalau bumbu instan itu pasti mengandung MSG untuk menciptakan rasa gurih? Buktinya, bumbu rendang instan dari Cairo Food ini gurih meski tanpa MSG. Rasa gurih pada bumbu ini berasal dari perpaduan bahan rempah – rempah lokal dan impor.

Menariknya lagi, meski bentuk bumbu instan ini powder namun tidak mudah menggumpal. Dengan demikian, kamu bisa menyimpannya dalam waktu lama bahkan hingga 24 bulan. Harga mulai dari Rp. 37.000.

UNIKAYO |Bumbu Rendang Instan Pedas 500 g
Jangan dulu ngaku pecinta masakan pedas kalau kamu belum mencoba memasak rendang dengan bumbu instan dari UNIKAYO ini. Perpaduan rempah – rempahnya membuat produk ini mampu menciptakan hidangan rendang dengan cita rasa pedas khas Sumatera Barat.

Bumbu instan ini bisa digunakan untuk memasak hingga 1 kg daging. Bumbu ini juga bisa menjadi pilihan tepat saat kamu ingin mencoba resep rendang dengan bahan non-daging. Menariknya lagi, produk ini diklaim bebas bahan pengawet dan perasa buatan. Sehingga aman dikonsumsi sehari – hari. Harga mulai dari Rp. 69.000. (*)

  • Bagikan