Danny Imbau Masyarakat Isi Kegiatan Positif Selama Ramadan

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang akrab disapa Danny Pomanto mengimbau kepada masyarakat Kota Makassar agar memperbanyak kegiatan-kegiatan positif selama bulan suci Ramadan ini. Mulai dari beribadah, sedekah, infak, silaturahmi dan bertutur kata yang baik.

"Jadi mengimbau seluruh saudara-saudara di kota Makassar mari mengisi bulan Ramadan ini dengan hal-hal yang baik," ungkap Danny sapaan akrabnya.

Tak hanya dalam kehidupan nyata, Danny mengingatkan masyarakat untuk bijak dalam bersosial media apalagi di bulan Ramadan ini. "Para netizen karena semua itu punya risiko terhadap tanggung jawab kita di dunia dan akhir," terang Danny.

Maka dari itu, Danny mengingatkan kepada masyarakat untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. Pasalnya, di masa yang akan datang kita dapat kembali bertemu dengan bulan yang suci ini.

"Karena Ramadan itu tidak semuanya menjadi milik kita, yang jelas hari ini milik kita. Kedepan belum tentu milik kita. Manfaatkan waktu dengan baik," tutup Danny. (sasa/A)

  • Bagikan