Pengurus IKA UIN Alauddin Makassar Segera Dikukuhkan dan Gelar Raker

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pengurus Pusat Ikatan Alumni (IKA) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, dipimpin oleh mantan Menteri Sosial, Idrus Marham akan segera dikukuhkan serta membahas program lewat rapat kerja (Raker).

"Jadi, saya ketua umum terpilih bersama formatur setelah melakukan penyusunan kepengurusan secara efektif, kita ketemu di sini. Pak Rektor dengan jajarannya, untuk mengkonsultasikan dan menyampaikan tentang komposisi kepengurusan yang ada," kata Idrus Marham, Minggu (26/3/2023).

Pada kesempatan ini. Hadir mendampingi Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhannis bersama jajaran Wakil Rektor.

Lebih lanjut Idrus menyebutkan jika pertemuan tersebut membahas pelantikan dalam waktu dekat. Bahkan masuk pengurus adalah menghumun dari semua angkatan dan juga berbagai latar belakang profesi.

"Disini juga kami membicarakan persiapan pengukuhan dan rapat kerja kepengurusan IKA UIN Alauddin kedepan dan telah disepakati," jelas politisi Golkar itu.

Diketahui, ia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Besar (Mubes) ke V IKA UIN Alauddin Makassar yang digelar di Hotel UIN, Sabtu, (25/02/2023). Pada mubes tersebut, 61 voter dari pengurus IKA UIN Alauddin cabang dan daerah yang hadir.

Lebih lanjut, mantan Sekjen Golkar itu menyebutkan. Ada beberapa hal dilakukan di bulan ramadhan ini ada orientasi internal dan setelah bulan ramadhan momentum halal bi halal.

"Jadi, nanti kita lakukan pelantikan atau pengukuhan sekaligus rapat kerja membahas tentang program program apa yang dilakukan IKA UIN Alauddin kedepan," tuturnya. (Yad/A)

  • Bagikan

Exit mobile version