Diskop UKM Makassar Gelar Gebyar UMKM Ramadan 2023

  • Bagikan
Kepala Dinas Koperasi dan UKM Makassar, Muhammad Rheza.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar menggelar Gebyar UMKM Ramadhan 2023. Rencana Gebyar UMKM akan digelar di Anjungan Pantai Losari Makassar mulai 30 Maret hingga 18 April 2023.

Apa saja yang ada di Gebyar UMKM ini? Dari akun IG Diskop Makassar, berbagai acara menarik akan menyemarakkan acara ini. Seperti Food Festival, IG Story Contest, Live Gambus, Mini Games, Live Accoustic, Live Cooking.

Menariknya, bagi pengunjung tidak dipungut biaya alias gratis, hingga berkesempatan mengikuti kontes yang disediakan.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Makassar, Muhammad Rheza mengatakan, Gebyar UMKM ini dalam rangka ikut serta memeriahkan Bulan Suci Ramadhan dan meningkatkan pemasaran bagi usaha mikro di Kota Makassar.

Serta komitmen Pemerintah Kota Makassar di bawah kepemimpinan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto untuk mendorong dan meningkatkan perekonomian khususnya bagi pelaku UMKM.

“Ini akan menjadi peluang bagi pelaku UMKM dalam memperkenalkan dan memasarkan produknya kepada masyarakat secara luas,” kata Muhammad Reza.

“Ini upaya Pemkot Makassar bangkitkan kembali UMKM. Ini juga sejalan dalam mendukung program Pemkot yakni “Makassar Kota Makan Enak,” katanya. (*)

  • Bagikan