Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Hamka B Kady Didoakan Lanjut Tiga Periode di Senayan

  • Bagikan
Anggota Komisi IV DPR RI Hamka B Kady saat menggelar Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan sekaligus silaturahmi bersama tokoh masyarakat Kab Gowa di Posko Induk HBK LBK yang dirangkaikan buka puasa bersama, Selasa (28/03/2023).

GOWA, RAKYATSULSEL - Anggota Komisi IV DPR RI Hamka B Kady menggelar Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan sekaligus silaturahmi bersama tokoh masyarakat Kab Gowa di Posko Induk HBK LBK yang dirangkaikan buka puasa bersama, Selasa (28/03/2023).

Hamka B Kady memaparkan 4 Pilar Kebangsaan. "Pentingnya pilar-pilar kebangsaan yaitu Pancasila sebagai Dasar dan Ideologi Negara, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 sebagai Konstitusi Negara serta Ketetapan MPR, NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) sebagai Bentuk Negara, dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai Semboyan Negara," katanya.

Hamka B Kady juga menjelaskan hiruk pikuk terkait konstalasi politik nasional. "Ada kondisi politik dimana issue terkait politik identitas memanas," kata politikus Partai Golkar ini.

Dalam kesempatan tersebut, Hamka B Kady juga berdialog dengan ibu rumah tangga dan warga. Seorang warga Desa Pa’bentengang Kec Bajeng, Alimuddin menungkapkan jika Hamka B Kady merupakan figur yang peduli dengan kebutuhan masyarakat dan memperhatikan timnya.

"Saya siap menjadi saksi bahwa bapak Hamka B Kady telah bekerja dengan baik dan konsisten. Kami mendoakan bapak untuk lanjut periode ketiga di DPR RI," harapnya.

Tak hanya itu, Alimuddin yang juga ketua kelompok P3A di desanya, ingin melaporkan terkait adanya perusakan irigasi oleh penambang galian C. "Mohon solusinya pak Hamka," pintannya.

Mendengar laporan warga tersebut, Hamka B Kady langsung merespon. "Untuk program P3TGAI di Desa Pa’bentengang saya minta untuk ditinjau," jawab Hamka B Kady. (*)

  • Bagikan