Kabar Terbaru Ustaz Das’ad Latif Setelah di Besuk Oleh IAS dan Deng Ical

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYAT SULSEL- Kabar terbaru kondisi kesehatan Ustaz Das'ad Latif. Jika tak ada aral merintang, Da'i yang dikenal dengan guyonan renyahnya saat berceramah itu rencananya akan kembali ke tanah air, Rabu, 29 Maret 2023 besok.

Bahkan, dai kondang yang memegang dua gelar doktor itu sudah menyempatkan diri salat tarawih berjamaah, di Masjid Al Falah, Orchard Road, Singapura. Dan, tarawih Senin malam, 27 Maret, adalah tarawih berjamaah keduanya di Negeri Singa itu.

Kabar tersebut dijelaskan sendiri oleh pakar ilmu komunikasi Unhas itu saat dibesuk sahabat karibnya, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dan Dr Syamsu Rijal (Deng Ical) di Hotel Hilton Singapura, Senin, 27 Maret 2023.

Sejak dua hari terakhir, Ustaz Das'ad yang sebelumnya mendapat perawatan khusus di Siant Mount Elizabeth Hospital sudah pindah ke Hilton.

Sejumlah keluarga dekat ustaz kelahiran Pinrang Sulsel ini juga terlihat menemani di Hilton.

"Alhamdulillah, setelah final check up hari ini, dokter sudah membolehkan untuk pulang. Insya Allah, sisa menjaga kondisi untuk lebih baik lagi," ujar alumni program doktor ilmu komunikasi Universitas Kebangsaan Malaysia itu.

Das'ad tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas begitu ramai doa untuk kesembuhan dirinya. Dia mengaku.

Saat disambangi IAS dan Deng Ical, Das'ad terlihat begitu bersemangat menceritakan progres positif pengobatannya.

Meski mengaku masih mengkonsumsi obat, dibolehkan beristirahat di rumah adalah sebuah kemajuan besar.

IAS dan Deng Ical pada kesempatan itu menyampaikan begitu banyak kolega Das'ad di Makassar yang menitip salam dan doa untuk kesembuhannya.

"Saya sangat bahagia dengan kemajuan ini. Banyak yang mendoakan ustaz untuk sembuh. Dan, yang terbaik saat ini adalah fokus untuk pulih sepenuhnya," tegas bakal calon gubernur Sulsel 2024 itu. 

(FAJAR)

  • Bagikan