Malam ke-6 Ramadan, Bupati Pinrang Salat di Masjid Nuruttauhid Lalle

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid Beri Arahan saat Melaksanakan Salat Tarwih di Masjid Nuruttauhid Lalle, Senin (27/3).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang Irwan Hamid melaksanakan Salat Tarwih Malam ke-6 Ramadan bersama warga Desa Padakkalawa Kecamatan Mattiro Bulu di Masjid Nuruttauhid Lalle. Senin (27/3).

Dalam arahannya, Irwan Hamid kembali berharap agar sinergi yang selama ini terbangun berkat komunikasi yang baik tetap dipertahankan.

Hal ini, menurutnya, merupakan salah satu poin yang perlu dijaga terutama dalam bulan Ramadan tahun ini.

“Kita tentunya ingin dalam Ramadan tahun ini, silaturrahmi dan sinergi dapat terus terjaga sehingga harmonisasi tetap tercipta diantara kita” ujar Irwan.

Selain itu, Irwan juga meminta kepada masyarakat untuk memanfaatkan momen bulan Ramadan sebagai ajang meningkatkan ketakwaan dengan melaksanakan setiap ibadah baik wajib maupun sunnah.

Selain itu, Irwan juga meminta kepada masyarakat untuk memanfaatkan masjid sebagai majelis ilmu dan tempat melaksanakan setiap kegiatan islami dan sosial kemasyarakatan selain pelaksanaan ibadah.

“Saya sangat bahagia melihat masjid ini kondisinya penuh, semoga hal ini tetap terjaga meskipun diluar bulan Ramadan” pungkas Irwan.

Diakhir sambutan, Bupati Irwan meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondisi wilayah senantiasa dalam keadaan kondusif memasuki tahun politik. (Amran/A)

  • Bagikan