Sampaikan Sambutan Wali Kota Saat Safari Ramadan, Kepala Disporapar Ungkap Capaian Pembangunan di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melaksanakan Safari Ramadan.

Kegiatan itu merupakan agenda rutin di momen bulan suci ramadan. Seluruh Kepala SKPD dan stakeholder terlibat.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar), Amarun Agung Hamka. (28/3/2023).

Hamka sendiri kali ini menyampaikan sambutan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe di hadapan jamaah Masjid Jami' Nurul Falah.

Hamka menyampaikan, safari ramadan bertujuan untuk membangun silaturahmi pemerintah kota dan masyarakat muslim di Parepare di mana bulan Ramadan asalah bulan penuh berkah, Rahmat dan maghfirah.

"Pemkot gelar di masjid-masjid seluruh Kecamatan yang ada di Parepare. Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk menjalin silaturahim antar sesama, sekaligus saling berbagi informasi terkait kemajuan pembangunan daerah," ucap Hamka.

Dengan safari Ramadan, lanjut eks Kabag Humas Setdako Parepare itu, diharapkan terjalin pendekatan antara pemerintah dan masyarakat. Sehingga pembangunan yang dilakukan dapat sesuai keinginan rakyat, baik sisi pemerataan infrastruktur, sosial, keagamaan serta memperkuat citra Parepare sebagai kota santri, kota ulama.

"Sejauh ini pemerintahan bapak wali kota Taufan Pawe telah melakukan pembenahan-pembenahan di Kota Parepare, khususnya dari segi infrastruktur sebagai ikon menarik masyarakat untuk berkunjung," katanya. (*)

  • Bagikan