Tikurara Bumbungan Ingin Lanjutkan Misi JRM

  • Bagikan

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL - Istri anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Jhon Renden Magontan (JRM), Tikurara Bumbungan siap lanjutkan program suaminya dengan maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg).

Tikurara mengatakan bahwa diriya siap maju sebagai bacaleg DPRD Sulsel daerah pemilihan (dapil) 10, melalui partai Golongan Karya (Golkar) menggantikan suaminya yang tidak akan maju lagi.

Ia menjelaskan, pada pesta demokrasi 2024 mendatang, JRM dipastikan tidak akan lagi bertarung di DPRD Sulsel karena saat ini suaminya masih menunggu hasil survei apakah maju sebaga bacaleg DPR RI ataukah bakal calon (balon) bupati Tana Toraja (Tator) pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 mendatang.

"Ingin meneruskan apa yang bapak JRM sudah lakukan selama ini dan sesuai dengan latar belakang saya di bidang kesehatan, agar pelayanan kesehatan bisa lebih baik lagi," ucapnya saat dikonfirmasi Rakyat Sulsel, Senin (27/3/2023).

Tikurara menambahkan, JRM juga selama ini mengoptimalkan peningkatan pariwisata di Tana Toraja.

"Program ini juga saya akan lanjutkan, mengigat Toraja merupakan salah satu daerah tujuan wisata (dtw) dan bahkan merupakan ikon di Sulsel yang perlu terus diperjuangkan di provinsi agar pembangunan di Toraja terus berjalan," tuturnya.

Selain itu, lanjut Tikurara, dirinya juga ingin meningkatkan pelayanan bidang kesehatan, dengan melakukan pembinaan-pembinaan kepada pelaku usaha di bidang obat dan makanan.

"Karena selama ini saya bekerja di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) bidang pemeriksaan dan pengawasan obat dan makanan, Untuk itu pengalaman dan ilmu tersebut ingin saya terapkan nantinya kepada masyarakat," jelasnya. (Cherly/B)

  • Bagikan

Exit mobile version