Viral, Istri Sah Curhat Suaminya Direbut Pelakor

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL-  Viral di media sosial (Medsos) Facebook seorang perempuan bernama Mutmainnah Pati curhat terkait hubungan rumah tangganya yang diganggu orang ketiga atau perebut laki orang alias Pelakor.

Melalui akun FBnya bernama Mutmainnah Pati. Dia menyindir seorang wanita bernana Mutmainnah Latih seorang SPG Dealer Mobil China, yang diduga menjadi perusak bahtera rumah tangganya. 

Curhatannya di FB pun viral setelah dibagikan hingga 2.082 kali dengan ratusan komentar warganet.

Dalam uanggahanya dia menyebut Mutmainnah Latih sebagai pelakor kelas kakap. "PELAKOR KELAS KAKAP Namanya MUTMAINNAH LATIF," tulisnya. 

"Kasihanya masih gadis muda, na suka suaminya org ahaha. Sukaki juga minta-minta uang, sudah mi lagi dicium-cium. Baru tidak mau na akui haha. Tapi ada bukti chat. Bantu viralkan dong haha," ucap dia pada unggahan Facebook-nya.

Pada unggahan tersebut, terdapat dua foto perempuan yang diduga Mutmainnah Latih juga ditampilkan. Terlihat ia mengenakan baju hitam dengan jilbab coklat berpose di belakang mobil.

Mutmainnah Pati yang mengaku sebagai istri sah, juga menampilkan beberapa tangkapan layar (screen shot) isi chat sang suami berinisial S dengan perempuan yang diduga pelakor tersebut. Terlihat sang suami mengaku amat menyangi sang pelakor.

"Ku sayangki karena Allah. Lillahi Ta'ala. Ku sayangki Po'nya," ujarnya.

Sementara, perempuan yang diduga selingkuhannya mengatakan apa yang dilakukan dengan S adalah hal yang salah dan berdosa.

"Pak dosaki ini karena nakalki di luar, cobami aman-amanki bahagiankan istrita lancar injo rejekita kaya kemarin-kemarin," tuturnya.

Dalam unggahan lainnya, Mutmainnah Pati mengungkapkan tak menyangka rumah tangganya yang dijalin bersama sang suami selama 7 tahun harus direbut oleh perempuan lain yang baru 3 bulan dikenal oleh suaminya.

"Tidak nyangka 7 tahun pernikahanta, kau taui mawar berduri tidak ku sangka begini balasanmu selama 7 tahun, relako sakiti anak-anakmu demi perempuan baru 3 bulan kau kenal," tandasnya.

Bahkan ia mengaku sang suami sudah tak menafkahi anaknya ketika kenal dengan perempuan tersebut.

"Tegamu luar biasa kau rela anakmu tidak belanja, demi permpuan yang baru kau kenal, pada saat saya tidur kau asik-asik VC sama pelakormu, kau izin kerja ternyata di belakangku kalian jalan berdua, bahagiaki dunia akhirat dengan pilihanta," ujarnya.

Adik Mutmainah bernama Pipit, yang dikonfirmasi fajar.co.id mengatakan, saat ini suami kakaknya telah pulang ke rumah orangtuanya. 

"Baru pi kemarin keluar dari rumah waktu ketahuan semua. Tinggal kakakku yang tinggal di rumahnya," ucap Pipit, Senin (28/3/2033) petang.

  • Bagikan