Kakanwil Kemenkumham Babel Lantik dan Ambil Sumpah 4 Pejabat Fungsional

  • Bagikan

PANGKALPINANG, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto lantik dan ambil sumpah 4 Pejabat Fungsional, di Balai Pengayoman Kantor Wilayah, Rabu (29/3/2023).

4 Pejabat Fungsional yang dilantik yaitu, Fajar Husein (Penyuluh Hukum Ahli Pertama), Randhy Pratama (Pranata Komputer Ahli Pertama), Juning Diastuti (Analis Anggaran Ahli Pertama), dan Asmayanti (Pranata Keuangan APBN Pelaksana Terampil).

Bertindak sebagai saksi Kepala Subbagian Keuangan dan BMN, Edi Kurniawan, serta Kepala Subbidang Penyuluh Hukum, Bantuan Hukum, dan JDIH, M. Ariyanto. Sementara Rohaniawannya yaitu Abdul Qodir Jailani, Pengawas Halal Kantor Wilayah Kementerian Agama.

Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto mengucapkan selamat kepada para Pejabat Fungsional yang telah dilantik, dan berpesan untuk terus belajar menjadi lebih baik serta meningkatkan kemampuan dan kompetensi diri.

“Diharapkan jabatan fungsional ini dapat memberikan kontribusi positif bagi Kantor Wilayah Kemenkumham Babel. Ciptakan inovasi untuk menjawab tantangan tugas kedepannya, agar menjadi lebih mudah, efektif, efisien dan akuntabel,” ujar Harun.

Kakanwil Harun juga berpesan agar para Pejabat Fungsional yang dilantik dapat selalu bersemangat, menjaga kesehatan, dan menjadi contoh yang baik bagi pegawai lainnya. “Jaga integritas dan etika kedinasan, hindari diri dari perbuatan tercela,” pesan Harun.

Hadir pada pelantikan Kepala Divisi Administrasi, Muslim Alibar, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Eva Gantini, serta Para Pejabat Struktural. (*)

  • Bagikan