UPT SDN Inpres Paleteang Gelar Berbagi Ke Panti Asuhan Muslimat NU

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Mengisi bulan Ramadan Tahun 1444 Hijriah/Tahun 2023 UPT SDN Inpres Paleteang Pinrang melaksanakan kegiatan Amaliah Ramadhan, berlangsung selama tiga hari sejak ( 27-29/3/23 ).

Amaliah Ramadhan kali ini dikemas dengan berbagai macam kegiatan, salah satunya berbagi berkah ke Panti asuhan Muslimat NU Paleteang.

"Selain pendalaman materi Amaliah Ramadan, juga diberikan reward kepada siswa yang mahir dalam materi tersebut," jelas Kepala UPT SDN Inpres Paleteang, Suriani Suyuti, S.Pd. M.Si, Rabu (29/3/2023).

Salah satu kegiatan keagamaan yang terpenting dilakukan oleh keluarga besar UPT SDN Inpres Paleteang  ”BERBAGI” dengan mengunjungi Panti Asuhan Muslimat NU, beralamat di jalan Nangka Paleteang," tuturnya.

Lanjutnya, Sumbangan yang disalurkan ini, merupakan bantuan dan partisipasi dari para siswa guru dan orang tua siswa, sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan yang dilakukan oleh keluarga besar UPT SDN Inpres Paleteang.

Pada kunjungan ke panti Asuhan Muslimat NU, juga turut mendampingi A.Wahyuddin Ketua Komite UPT SDN Inpres Paleteang.

Suriani Suyuti, juga memaparkan bahwa materi yang di berikan selama kegiatan Amaliah Ramadan ini sebagai bekal dan pembelajaran dalam peningkatan kompetensi siswa pada Pendidikan Agama Islam.

Sebelum menutup acara Amaliah Ramadhan, Dia menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas partisipasi dan kerja sama yg baik sehingga dalam kegiatan berbagi dan peduli ini menjadi berkah di bulan suci ramadan.

"Semoga menjadi ladang pahala dan senantiasa mendapat berkah disisi Allah SWT, Amin," tutupnya. (Amr)

  • Bagikan