Bank BTN Parepare Gelar Akad Kredit Percepatan Pembangunan Perumahan di Palopo

  • Bagikan
Suasana Spesial Ramadan BTN KC Parepare di Kota Palopo

PALOPO, RAKYATSULSEL - Bank BTN Kantor Cabang (KC) Parepare melakukan realisasi akad kredit KYG atau konstruksi dan lahan, dimana hal itu dilakukan serentak 29 Maret 2023.

Hal itu disampaikan Branch Manager Bank BTN KC Parepare, Muhammad Taufiq Sawabi kepada media di Cafe Patikala, Jalan Salak Kota Palopo, Rabu (29/3) malam.

"Kegiatan ini merupakan salah satu langkah percepatan pembangunan perumahan oleh empat developer atau pengembang di Palopo, yaitu PT. Putra Pasau Persada, PT. Fatimah Sejahtera Babana, PT. Adam Putra Pratama dan PT. Sofil Mirza Pratama," jelas Muhammad Taufiq Sawabi.

"Karena Kota Palopo merupakan potensi untuk pertumbuhan akan kebutuhan perumahan yang cukup pesat di Kota Palopo dan sekitarnya," tambahnya.

Menurutnya, akad serentak adalah memberikan bukti, bahwa Bank BTN tetap konsisten dalam hal dukungan pemenuhan kebutuhan akan perumahan, mulai dari dukungan kredit konstruksinya maupun dukungan terhadap KPR calon user nantinya.

"Pada kesempatan ini pula dilakukan akad kredit talangan PRK SPBU Pertamina oleh PT. Balqis Lantabura. Hal ini menujukan bahwa Bank BTN sebagai salahsatu bank persepsi Pertamina juga mendukung usaha SPBU yang masuk dalam Hiswanamigas," tutup Muhammad Taufiq Sawabi. (Jaya/A)

  • Bagikan