Grup Vokal Asal Jepang BABYMETAL Akan Tampil di Indonesia, Lihat Rincian Harga Tiketnya di Sini

  • Bagikan
BABYMETAL

RAKYATSULSEL- Grup vokal metal asal Jepang yang bernama BABYMETAL siap tampil di Indonesia, berikut rincian harga tiketnya.

BABYMETAL rencananya akan melakukan gelaran tur dunia bertajuk "BABYMETAL WORLD TOUR 2023 IN JAKARTA” yang akan diselenggarakan pada 25 Mei 2023 pukul 20.00 WIB di ICE BSD City, Tangerang.

Promotor iMe Indonesia akhirnya mengumumkan detail tiket konser grup vokal metal asal Jepang BABYMETAL.

iMe Indonesia dalam keterangan tertulisnya seperti dilansir Antara pada Rabu, 29 Maret 2023, membagi tiket konser BABYMETAL menjadi tiga kategori.

Tiga kategori tiket konser BABYMETAL tentunya dengan harga yang berbeda, VIP (Standing) Rp2,3 juta, Cat 1 (Standing) Rp1,9 juta dan Cat 2 (Standing) Rp1,6 juta.

Harga tiket konser BABYMETAL ini belum termasuk pajak 15 persen dan biaya penanganan tiket.

Mereka menjadwalkan penjualan tiket dimulai pada 3 April 2023 pukul 11.00 WIB di Loket.com.

BABYMETAL sendiri merupakan grup vokal metal naungan Amuse yang beranggotakan Suzuka Nakamoto sebagai "Sumetal" dan Moa Kikuchi sebagai "Moametal".

Setelah sempat vakum selama tiga tahun, mereka kembali dengan merilis album baru yang bernama “The Other One” pada tahun 2022.

Sebelumnya, iMe Indonesia resmi mengumumkan tur dunia mereka di Asia dan Australia di Indonesia pada 15 Maret 2023. (Fin)

  • Bagikan