Jadi Maknae, Yeonjun TXT akan Menjadi MC Inkigayo Bersama Hyungwon Monsta X dan Aktris Kim Ji Eun

  • Bagikan
Hyungwon Monsta X dan Aktris Kim Ji Eun akan Mengganti Seo Beomjun dan Roh Jeongeui Menjadi MC Baru Inkigayo Bersama Yeonjun TXT

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Hyunwon Monsta X dan aktris Kim Ji Eun akan menjadi MC baru di Inkigayo bersama dengan Yeonjun TXT. Yeonjun TXT yang kelahiran 1999 akan menjadi maknae atau member termuda di antara Hyungwon Monsta X yang kelahiran 1994 dan aktris Kim Ji Eun yang kelahiran 1993.

Pada 29 Maret 2023, Hyungwon Monsta X dan aktris Kim Ji Eun terpilih sebagai MC tetap untuk program musik SBS 'Inkigayo'. Inkigayo sendiri adalah sebuah acara musik yang terkenal di Korea Selatan yang selalu menghadirkan idol-idol yang melakukan comeback.

Hyungwon dan Kim Ji Eun akan mengambil alih peran dari aktor Seo Beomjun dan aktris Roh Jeongeui, yang pada 20 Maret 2023 telah diberitahukan bahwa mereka akan meninggalkan Inkigayo sebagai MC.

Sementara itu, Yeonjun TXT akan tetap melanjutkan perannya. Akan tetapi, Yeonjun TXT tidak akan tampil di Inkigayo dari tanggal 25 bulan ini hingga Mei karena world tour TXT dan baru akan kembali sebagai MC Inkigayo setelah jadwal grupnya selesai.

Banyak penggemar yang merasa sedih karena tak dapat lagi melihat Yeonjun, Beomjun, dan Jeongeui sebagai MC yang disebut sebagai 'JJUNIJJUN'. Tetapi, para penggemar tetap mendukung dan menyambut MC baru.

Banyak juga yang merasa tak sabar untuk melihat interaksi para MC Inkigayo yang baru itu, terlebih karena Yeonjun TXT yang merupakan member tertua di TXT akan menjadi maknae di situ. (*)

  • Bagikan