Maju Bertarung Bersama Istri, Legislator Jeneponto Ini Pede Naik Kelas

  • Bagikan
Anggota DPRD Jeneponto, Didis Suryadi dan istrinya, Julfiah.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Bertarung pada pemilihan anggota legislatif atau Pileg pada 14 Februari 2024 mendatang, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jeneponto, Didis Suryadi memutuskan naik kelas.

Politisi sekaligus pengusaha tersebut bakal bertarung sebagai bakal calon anggota dewan perwakilan rakyat daerah Sulawesi Selatan pada Pileg mendatang, khususnya pada daerah pemilihan (Dapil) 4, yakni meliputi wilayah Kabupaten Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Anggota Komisi 1 DPRD Jeneponto, Didis Suryadi mengungkapkan dirinya sangat optimis dapat kembali terpilih. Khususnya bersama istrinya, Julfiah yang juga bakal maju bertarung pada pemilihan anggota Legislatif Kabupaten Jeneponto pada daerah pemilihan 3 (Bangkala- Bangkala Barat).

"Dengan dukungan keluarga, teman dan masyarakat, tentu saya optimis, InsAllah dapat kembali terpilih, begitu juga istri saya yang maju di kabupaten, di Dapil Bangkala- Bangkala Barat," ujar Didis yang juga merupakan salah satu atlet balap motor Jeneponto syarat prestasi, Kamis (30/3).

Lebih jauh, Didis mengungkapkan keputusannya untuk bertarung di tingkat provinsi adalah tak lepas dari potensi suara dan banyaknya dorongan dari masyarakat, khususnya masyarakat Jeneponto dan daerah lainnya.

"InsAllah, ini sudah diperhitungkan dengan matang dan menjadi dorongan atau keinginan masyarakat, "tambahnya.

Pada pelantikan Anggota DPRD Jeneponto pada 2019 lalu, Didis Suryadi yang merupakan politisi Partai Hanura sempat menyita perhatian publik, lantaran mantan pemain PERSIJO (Persatuan Sepakbola Jeneponto) tersebut berhasil terpilih menjadi wakil rakyat bersama ayah kandungnya, Abd Rasyid Bella. Didis berhasil meraup 1.829 suara pada Dapil 3 Bangkala- Bangkala Barat, sementara Abd Rasyid Bella meraup 1.018 suara di Dapil 1 Binamu- Turatea.(Zadly/A)

  • Bagikan