Kenzo Cetak Gol Indah, Madura United Vs PSM Makassar 1-3 di Awal Babak Kedua

  • Bagikan
Selebrasi gol Kenzo Nambu ke awang Persita Tangerang pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023

MADURA, RAKYATSULSEL - Pertandingan antara tuan rumah Madura United melawan PSM Makassar masih berjalan sengit di babak kedua setelah berbalas gol yang membuat skor berubah menjadi 1-3. Kenzo Nambu berhasil mencetak gol indah di menit 48'.

Pertandingan antara Madura United melawan PSM Makassar berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (31/3/2023). Kick-off dimulai pukul 21.30 Wita.

PSM percaya diri menatap laga di babak kedua, Tim besutan bernardo Tavares sudah unggul 0-2 di babak pertama.

Tertinggal dua gol di babak pertama membuat Madura United terus menekan pertahanan PSM. Sementara pemain PSM hanya menunggu di sepertiga pertahanan mereka sembari menunggu kesalahan pemain Madura United.

Meksi Madura United menguasai jalannya laga, PSM malah bisa menambah keunggulan melalui Kenzo Nambu di menit 48. Skor berubah menjadi 0-3 untuk keunggulan Juku Eja.

Kenzo Nambu mampu mencuri bola dari Hugo Gomes dari sisi kanan Madura United. Pemain asal Jepang itu menggiring bola ke area tengah hingga melepaskan tembakan bola dari jarak cukup jauh.

Bola pun meluncur indah ke arah gawang Madura United tanpa mampu dihalau Rendy Oscario yang posisinya terlalu maju.

Merespons gol cepat PSM di babak kedua, Madura United berhasil mencetak gol di awal babak kedua. Hugo Gomes membayar kesalahannya di awal babak kedua dengan menanduk bola memanfaatkan tendangan bebas Lulinha skor berubah menjadi 1-3 di menit 51'.

  • Bagikan