Wakil Bupati Bone Pastikan Hengkang dari Partai Golkar, Ini Alasannya

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL - Tekad Wakil Bupati Bone yang juga Ketua Dewan Pertimbangan DPD II Golkar Bone, Drs H Ambo Dalle, MM untuk meninggalkan partai Golkar ternyata sudah bulat.

Bahkan dalam waktu dekat ini, sebagaimana yang diakuinya akan mengajukan surat pengunduran dari keanggotaan Golkar.

”Sebelum lebaran Idul Fitri ini atau sebelum pak Bupati Umroh saya akan ajukan surat pengunduran diri dari Partai Golkar," tegas H Ambo Dalle, Jumat (31/3).

Ia pun mengemukakan sejumlah alasan dan pertimbangannya yakni dirinya rupanya memiliki pertimbangan etis dan politis, diantaranya dia tidak ingin bersaing diinternal Partai Golkar dengan anak Bupati Bone, Andi Izman Maulana Padjalangi, di Pileg DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Golkar.

"Pertimbangan ini sudah saya sampaikan langsung ke Bupati sebagai sikap politik, dan itu tidak masalah bagi beliau," tegasnya.

Sementara Partai yang akan dilamar Ambo Dalle untuk selanjutnya adalah PPP, dimana menurutnya sudah melakukan komunikasi intensif dengan Plt. Ketua DPP PPP di Jakarta.

"Saya sudah ketemu dengan Ketua Umum PPP dan sudah berkomunikasi secara intensif dan tidak ada masalah,' pungkasnya. (Nal)

  • Bagikan