Kalahkan Madura United, Suporter PSM Tumpa Ruah Rayakan Kemenangan di Makassar

  • Bagikan
Suporter Nyalakan Kembang Api Merayakan Kemenangan PSM di Kandang Madura United, Jumat (31/3) Malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kemenangan PSM atas Madura United dengan skor telak 3-1 dilanjutan Liga 1 Indonesia dirasakan seluruh suporter di Kota Makassar. Berdasarkan pantauan, tampak euforia kemenangan hadir di sejumlah titik.

Nonton bareng PSM vs Madura United ini tersebar di beberapa titik, seperti jalan Rajawali Suporter PSM FANS 1915 dengan estimasi jumlah penonton 300 orang.

Kemudian, lapangan parkir Mal Phinisi Point (PiPo). Disana, terkumpul Suporter Red Gank, Suporter LAJ, Suporter KVUtara, Suporter Ramang Mania, Suporter Punggawa Eja, Suporter Gue Psm dengan jumlah penonton sekira 500 orang.

Lalu, Just Cafe, SOP KikiL Jalan AP Pettarani suporter Komunitas Vip Selatan dengan jumlah penonton sekitar 300 orang. Selanjutnya, Lapangan Karebosi ada Suporter Curva Sud Mattoanging dengan jumlah penonton sekira 300 orang.

Lanjut, Mal Mtoz, ada Suporter The Macz Man dengan jumlah penonton sekora 500 orang. Mal Nipah ada juga Komunitas Dottoro Suporter, dengan jumlah penonton sekira 100 orang. Terakhir jalan Kumala Belakang dokter mobil, ada suporter Ramang Mania dengan jumlah penonton 100 orang.

Para suporter di beberapa titik tersebut menampakkan suka cita Kemenangan dengan menyalakan flare atau Kembang Api. Salah satunya di titik nobar Mal Mtos. (Abu Hamzah/B)

  • Bagikan