Kodim dan BAZNAS Bone Kolaborasi Bagi Paket Buka Puasa ke Tukang Becak

  • Bagikan
Kodim dan Baznas Bone Salurkan Paket Berbuka ke Warga

BONE, RAKYATSULSEL - Kolaborasi antara Baznas Kabupaten Bone dengan Kodim 1407/Bone tak diragukan lagi. Hal itu terbukti lagi di bulan Ramadhan ini. Di mana kedua lembaga ini berkolaborasi membagikan paket buka puasa berupa nasi kotak kepada para tukang becak yang ada di kota Bone, Jumat (31/3).

Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar bersama WK I dan WK II BAZNAS Bone Hukmiah Husain dan Farida Hanafing turun langsung membagikan nasi kotak kepada para tukang becak yang dimulai dari Makoramil Tanete Riattang dan di Makodim 1407/Bone, Jalan Lapatau Watampone.

Dari pantauan Rakyat Sulsel, meskipun hujan turun saat itu tetapi tidak menyurutkan semangat Dandim 1407/Bone bersama para petinggi Baznas Kabupaten Bone untuk berbagi dengan para tukang becak.

"Alhamdulillah hari ini kita bersama Baznas Bone bersama-sama membagikan takjil buka puasa kepada tukang becak dan masyarakat yang melintas di Koramil Tanete Riattang dan Makodim 1407/Bone," ujar Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar.

"Ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap masyarakat, apalagi di bulan puasa Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah ini, kita melakukan kegiatan seperti ini sebagai wujud ibadah kita yaitu membantu masyarakat yang sedang melintas untuk bekal berbuka puasa," jelasnya lagi.

Sementara itu WK II Baznas Bone Farida Hanafing mengemukakan rasa syukur dan terima kasih kepada para donatur yang telah menjadi bagian dari kegiatan tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah menjadi bagian dalam berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara kita para buruh jalanan khususnya tukang becak yang terus berjuang untuk memenuhi kebutuhan makan keluarga mereka ditengah bulan ramadhan yang berkah ini," pungkas Farida Hanafing. (Enal/A)

  • Bagikan