Korem 141/Tp Gelar Bazaar Murah dan Pameran Alutsista

  • Bagikan
Korem 141/Tp gelar Bazar murah Ramadan dan Pameran Alustista di Korem 141/Tp gelar Bazar murah Ramadan dan Pameran Alustista, di Lapangan Apel Makorem 141/Tp, Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Bone, Sabtu (1/4/2023).

BONE, RAKYATSULSEL - Guna membantu perekonomian masyarakat di bulan Ramadan maka Korem 141/Tp gelar Bazar Murah Ramadan dan Pameran Alustista.

Bazar ini digelar serentak di jajaran Kodam XIV/Hasanuddin dibuka langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso., S.l.P S.Sos. M.Tr (Han) bertempat di Lapangan Apel Makorem 141/Tp Jl. Jend Sudirman, Kabupaten Bone, Sabtu (1/4/2023).

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso., S.l.P S.Sos. M.Tr (Han). Secara virtual menyampaikan bahwa Kegiatan bazar murah Ramadhan pada sore hari ini bukan hanya di Makassar saja tapi seluruh jajaran Kodam XIV/ Hasanuddin, yaitu di 3 Korem dan 29 Kodim, jadi ada 32 lokasi yang menggelar acara yang sama.

Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto S.I.P., M.Si pada kesempatan itu mengatakan, Bazar murah ini diharapkan dapat membantu Keluarga Besar Korem 141/Tp serta masyarakat sekitar untuk mendapatkan bahan pokok dengan harga murah dan mudah mudahan dengan adanya bazar murah ramadhan ini masyarakat dapat terbantu sehingga bisa memenuhi kebutuhan lebaran.

"Selain Bazar murah korem 141/Tp juga memajang alutista yang nantinya diharapkan agar masyarakat dapat melihat secara langsung peralatan peralatan TNI-AD yang digunakan dalam melaksanakan tugas" ucap Danrem 141/Tp.

Adapun bahan pokok dan barang kebutuhan lain diantaranya kue kering, pakaian, gula, beras serta telur disediakan di stand bazar ini. (Nal)

  • Bagikan