Panitia Halalbihalal Alumni FE Diploma Tiga Unhas Terbentuk

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi (IKAFE) Diploma Tiga Angkatan 95 Universitas Hasanuddin telah membentuk panitia halalbihalal yang akan digelar usai Lebaran Idulfitri. Pembentukan panitia itu digelar pada acara buka puasa bersama di Tanamera Coffee Pettarani, Sabtu 1 April 2023.

Ketua Alumni IKAFE Diploma Tiga 95, Rachmad mengapresiasi soliditas alumni yang hadir dalam acara buka puasa tersebut. Dia juga berharap, alumni lainnya akan memeriahkan acara halalbihalal yang akan digelar nantinya.

Salah seorang alumni, Iqbal Japur berharap terpilihnya ketua alumni yang baru maka kegiatan-kegiatan alumni bisa berjalan dengan baik. Salah satunya, agenda halalbihalal yang akan digelar seusai Lebaran.

Dalam buka puasa bersama itu, langsung dibentuk panitia halalbihalal. Terpilih sebagai ketua panitia yaitu Zuhrianah Hakim yg biasa dipanggil Neno.

Neno menyebutkan acara halalbihalal tersebut akan dilaksanakan di Hotel Swissbell Panakkukang pada hari Selasa, 25 April 2023 dengan tema Halalbihalal Idulfitri 1444 H: Indahnya Silaturahmi, Satukan Tangan, Satukan Hati.

Neno menyampaikan acara ini akan mengundang seluruh alumni angkatan 95 Fakultas Ekonomi Diploma Tiga UNHAS. (*)

  • Bagikan